Yudisium Periode III, Dekan Fakultas Ekonomi Unived : Mahasiswa Bisa Lanjutkan Pendidikan S2

Bengkulu, SentralNews.com – Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu melaksanakan Yudisium Program Sarjana dan Diploma periode Ke III yang dilaksanakan serentak bersama Fakultas lain, digelar langsung di Aula Unived, Selasa(14/12/2021).

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Suwarni, S.Kom, MM mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Universitas Dehasen.

“Hari ini kami telah melaksanakan Yudisium yang dilakukan serentak bersama mahasiswa dari Fakultas lain dalam hari yang sama. Harapan saya semoga dengan yudisium kali ini kami mengucapkan selamat atas keberhasilan anak-anak yang berhasil menyelesaikan studi di Universitas Dehasen Bengkulu,” ujar Suwarni.

Ia menambahkan, acara yudisium adalah sebagai penanda awal tahap kehidupan seorang lulusan dalam merancang dan meniti karir bahtera kehidupan. Maka dari itu, ia memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk terus belajar dan mengembangkan ilmu yang telah didapat selama menuntut ilmu di Unived Bengkulu.

“Saya berharap semoga anak-anak yang sudah yudisium tidak hanya smpai disini saja, karena kebetulan fakultas ekonomi juga sudah membuka S2 Manajemen semoga anak- anak kami setelah mendapatkan persetujuan dari kementerian bisa segera melanjutkan S2,” tambahnya.

Yudisium kali ini juga tetap masih menetapkan Protokol Kesehatan, hal ini juga di lakukan 3 Sesi kegiatan yang dilakukan dalam satu hari kegiatan yudisium secara serentak dari bersama dengan Fakultas lainnya dengan keseluruhan 261 Peserta Yudisium Mahasiswa Unived Bengkulu. (Ta)