Daftar Beyond The Vines Micro Dumpling Bag yang Harganya di Atas 1 Juta Rupiah

Beyond the Vine micro dumpling bag  merupakan salah satu produk pendukung fashion wanita yang diminati konsumen kelas atas. Perlu kamu ketahui bahwa tas merupakan salah satu benda yang tidak terlupakan bagi wanita. Tidak hanya sebagai tempat penyimpanan barang, tetapi juga pendukung gaya agar jauh lebih fashionable.

Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas daftar Beyond The Vine Micro Dumpling Bag yang harganya di atas 1 juta Rupiah. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     Beyond The Vines XS Dumpling Tas Selempang-Mustard

Bagian pertama ada Beyond The Vines XS Dumpling Tas Selempang – Mustard. Tas satu ini terbuat dari nylon yang ringan dan juga tahan air. Selain itu, barang satu ini sudah didesain dengan short handles dan adjustable crossbody strap.

Keunggulan dari tas Beyond The Vines XS Dumpling ini adalah memiliki kantong depan yang luas. Lalu D-Ring pada tas ini juga dapat digunakan untuk gantungan kunci, serta bukaan yang elastisnya juga memiliki magnet tersembunyi. Ditambah lagi, tas ini juga terdapat logo Beyond The Vines yang di Emboss serta memakai bahan 100% Nylon.

Harga untuk tas satu ini adalah Rp 1.119.000.

  1.     Beyond The Vines XL Dumpling Bag New 2021 Improved Version

Selanjutnya aa Beyond The Vines Micro Dumpling yang memakai seri New 2021 Improved Version. Seperti yang sudah disebutkan bahwa tas satu ini adalah versi upgrade dari tas Beyond The Vines sebelumnya.

Bisa dikatakan, ini adalah versi terbesar dari seri Dumpling Bag dan dikemas memakai pegangan pendek dan tali selempang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Terdapat fitur saku flap depan yang besar, D-ring untuk memasang gantungan kunci, dan bukaan elastis dengan penutup magnet tersembunyi seperti pada poin sebelumnya.

Selain itu, versi terbaru ini juga sudah ditingkatkan penyelesaiannya dengan jahitan tersembunyi. Ukuran tasnya pun ada tiga jenis, yakni S, M, dan XL. Harga untuk tas satu ini ada di kisaran Rp 1.849.000.

  1.     Beyond The Vines BTV Micro Dumpling Bag

Beyond The Vines Micro Dumpling Bag berikutnya adalah versi BTV yang bisa menjadi pilihan menarik. Bahan tas ini adalah jenis nilon sehingga tahan terhadap cipratan air. Selain itu, tas mikro ini juga dirancang untuk dijinjing dan bukan memakai tali selempang.

Meskipun begitu, di dalam tas ini juga tetap tersedia tali selempang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Keunikan lainnya adalah tas ini memiliki saku penutup luar, kancing tab untuk menggantungkan aksesoris seperti gantungan kunci, dan bisa untuk menyimpan peralatan sesuai dengan kebutuhan dasar tas.

Versi ini juga sudah disempurnakan dengan bagian jahitan dilakukan pada bagian dalam. Hal tersebut tentunya membuat penampilan tas satu ini terlihat sangat rapi. Harga tas satu ini adalah Rp 1.140.000.

  1.     Beyond The Vines BTV Mini Reversible Bag

Terakhir adalah Beyond The Vines BTV Mini Reversible Bag yang bisa menjadi pilihan menarik. Tas satu ini juga memakai bahan nilon sehingga dapat terlindungi dari cipratan air. Uniknya lagi, tas versi mini tersebut dapat dibalik sehingga memiliki tali bahu panjang dan pendek saat dipakai.

Tas ini juga dirancang dengan saku kontras yang dapat digunakan secara terpisah atau untuk pengemasan. Saat tas dibalik, maka ada saku tempel dan juga kancing yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan. Harga untuk tas ini adalah Rp 1.211.000.

Demikian daftar Beyond The Vines Micro Dumpling bag yang harganya di atas 1 juta Rupiah. Semoga informasi ini bermanfaat.