Rekomendasi Gundam Bandai Yang Harganya di Bawah 1 Juta Rupiah

Sentralnews.com – Berbicara tentang Gundam Bandai, maka tidak jauh dari sebuah gunpla yang harganya jutaan rupiah. Pemahaman seperti itu memang tidak mengagetkan, sebab Gundam Bandai memberikan kualitas terbaik. Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau harganya bisa sangat tinggi dan mungkin tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun, dengan perkembangan zaman seperti sekarang, kini sudah banyak Gundam Bandai yang harganya ada di bawah 1 Juta Rupiah. Untuk mengetahui mana saja rekomendasi Gundam Bandai tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     Bandai MG Shenlong Gundam EW Ver Model Kit [1:100]

Pertama ada Gundam Bandai yang menggunakan model MG Shenlong Gundam EW. Bisa dikatakan gunpla ini sedikit unik karena menggunakan skala 1:100. Dengan begitu, tingginya cukup proporsional dan dapat dipajang pada lemari. Ditambah lagi Gundam Bandai ini diproduksi secara rapi dan mendetail dengan sistem persenjataan yang lengkap.

Keunggulan lainnya dari Gundam Bandai ini adalah mempunyai artikulasi seperti action figure serta rangka bagian dalam. Dengan begitu, detail kitnya mirip dengan versi anime dan bagiannya sudah dipresisi. Harga Gundam Bandai MG Shenlong ini adalah Rp 500.000.

  1.     Bandai MG Gundam 1:100 Kyrios GN 003 Celestial Mobile Suit

Selanjutnya ada Gundam Bandai yang juga menggunakan ukuran 1:100. Hanya saja, model yang dipakai adalah Kyrios GN 003 Celestial Mobile Suit. Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya bahwa gundam bandai ini dibuat proporsional dengan detail yang lebih akurat.

Pada Gundam Bandai ini juga terdapat artikulasi seperti action figure. Dengan begitu, kamu bisa berikan gerakan pose yang sesuai dengan keinginan. Harga untuk jenis Kyrios GN 003 Celestial Mobile Suit adalah Rp 759.900.

  1.     MG Wing Proto Zero Gundam Bandai 1/100

MG Wing Proto Zero adalah salah satu rekomendasi Gundam Bandai yang bisa kamu jadikan koleksi. Sesuai dengan namanya, model yang digunakan adalah Gundam Wing Zero yang sudah legendaris bagi para fans.

Wing Zero Gundam Proto ini menggunakan detail yang mirip dengan versi anime. Bahkan, ukurannya pun dibuat 1:100 seperti pada poin-poin sebelumnya. Untuk mendapatkan gundam ini, maka kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 720.000.

  1.     Bandai Gundam Figure-Rise S 02 Black Wargreymon – Action Figure

Tidak hanya Gundam series saja yang ada dalam Gundam Bandai. Salah satu karakter Digimon yang populer, Blackwargreymon juga hadir dan bisa kamu jadikan koleksi.

Figure satu ini menggunakan dua material, yakni ada yang menggunakan plastik dan ada yang menggunakan metal. Tentunya kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan dan kualitasnya dipastikan original. Harga untuk Blackwargreymon ini adalah Rp 636.400.

  1.     HGUC baund Doc/1/144 HG/Gundam/Bandai

Selanjutnya ada Gundam Bandai yang menggunakan karakter NRX-055 Baund DOC. Masih sama dengan beberapa poin sebelumnya, Gundam Bandai ini menggunakan detail yang sama dengan versi animenya. Kamu juga bisa ubah-ubah posisinya sesuai dengan keinginan.

Untuk material yang digunakan adalah plastik dengan lisensi asli dari Bandai. Kamu bisa beli Gundam Bandai ini dengan harga Rp 700.000.

  1.     MG Banshee Gundam Ver KA/MG Unicorn Banshee Gundam Bandai

Terakhir adalah Gundam Bandai yang menggunakan model Banshee yang berasal dari anime Gundam Unicorn. Model Kit ini menggunakan plastik yang juga sudah disetujui oleh Bandai. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan.

Untuk Harga Gundam Bandai ini adalah sekitar Rp 780.000.

Demikian rekomendasi Gundam Mobile yang Harganya dibawah 1 Juta Rupiah. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.