Akibat Jalan Licin Karena Hujan, Terjadi Kecelakaan Di Bagor Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Sentralnews.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor dari arah barat menuju ke arah timur kejadian sekitar pukul 19:30, Rabu (08/02/23).

Kronologi Sdr. Sumartin dan anaknya, mengendarai Honda Revo AG 4351 WR. alamat Desa Selorejo Kecamatan Bagor dari arah barat ke timur hendak mau menyebrang ke kanan menuju pulang kerumah tanpa di sadari dari arah yang sama di belakang ada sepeda motor Scoopy AG 2841 VBY yang dikendarai Sdr. Mulyono dari desa petak Bagor menuju pulang ke Nganjuk kota.

Kecelakaan tidak bisa terhindari di karenakan Jarak terlalu dekat dan kondisi jalan yang licin karena cuaca gerimis. Yang mengakibatkan Sdr. Mengalami luka dibagian kepala, dan sehingga semua dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan warga setempat Prapto (35) menjelaskan ” iya mas saya tadi taunya terdengar suara bruak gitu, saya lari keluar ternyata ada orang kecelakaan, seorang ibu membonceng anaknya sama bapak-bapak dari arah barat semuanya,” Jelas Prapto.

Terlihat si ibu itu saya lihat keluar darah dari kepalanya, saya tidak tega melihat lasung lari masuk rumah lagi mas, tidak berani” ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi kejadian oleh awak media,” pungkas Prapto.

( BW )