Autoshow HUT BCA Ke-66, Memberikan Promo Khusus Otomotif

Ade Abdul Razak sebagai Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Tarakan

Tarakan, sentralnews.com – Bank Central Asia (BCA) hari ini memberikan promo spesial untuk beberapa pembelian dan kredit yang disesuaikan dengan kategori dan segmen kebutuhan nasabah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 BCA, Hal ini benarkan oleh Ade Abdul Razak sebagai Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Tarakan bahwa ini hari promo spesial untuk HUT Ke-66 BCA,” ujarnya saat dikonfirmas oleh media ini, Minggu (25/2/2023).

Ade Abdul Razak juga menjelaskan BCA Autoshow diselenggarakan secara nasional diseluruh daerah oleh cabang – cabang, untuk pemasaran dikhususnya untuk otomotif seperti mobil, motor, karena saat ini adanya even ulang tahun BCA ke-66, kita juga ada program untuk pembelian Properti rumah, kredit modal kerja.

Ia juga menjelaskan dengan adanya Even ini bisa melihat banyak pilihan mana yang terbaik untuk masyarakat, ini juga sebagai peluang untuk nasabah khususnya masyarakat-masayarakat Kota Tarakan, artinya memilih yang terbaik bagi mereka, kami dari perbankan saling mensupport dan kompetitif tapi untuk masyarakat juga sama perekonomian daerah.

Harapan saya agar selusi – selusi yang di berikan BCA bisa memenuhi kebutuhan masayarakat. Sehingga nanti kedepan Kota Tarakan kan memilik cita – cita Kota Smart City, dan dengan meningkatnya perekonomian masyarakat, semoga dengan adanya even ini membantu meningkatkan perekomoian baik Otomotif, UKM dan masyarakat untuk pembiayaan akan terbantukan, jadi kita saling melengkapi. kata Ade Abdul Razak.

Untuk di ketahui acara pembukaan BCA Autoshow di hadiri Kepala BCA KCU Tarakan Bapak Iman, Sekretaris Kota Tarakan H. A. Hamid SE untuk mewakili Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes, Deputi Kepala Perwakilan BI Kaltara Ganang Suryo Anggoro Mewakili Kepala Perwakilan BI Kaltara.

Dan Even Promo HUT Ke-66 BCA ini akan berlangsung selama dua hari yakni dimulai hari ini, Sabtu 25 Pebruari 20203 hingga Minggu 22 Pebruari 2023, Dalam perayaan HUT Ke-66 BCA, pihaknya akan menawarkan diskon mulai DP 0 persen untuk beragam merek dan produk, mulai dari kredit motor, dan mobil, serta kemudahan pembelian rumah.

HUT Ke-66 BCA juga mengandeng UKM untuk meramekan even ini serta, ada anak – anak sekolahan baik TK dan SD dari Tionghoa, Tunas Kasih untuk memberikan kesempatannya menampilkan bakat-bakat mereka di even BCA Autoshow. (AS).