MAN 2 Nganjuk, Menyelenggarakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Nganjuk, Sentralnews.com – Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika se-Kabupaten Nganjuk. Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula MAN 2 Nganjuk, Kamis( 02/02/2023).

Acara ini dihadiri oleh M. Afif Fauzi S.Ag, M.Pd. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Heni Suci Herawati S.Pd, M.Pd. selaku Koordinator Pokjawas Kabupaten Nganjuk, M. Zuhal Ma’aruf S.Ag, M.Pd.I selaku Ketua KKM MGMP Kabupaten Nganjuk, Mamad Muhammad S.Pd selaku Ketua Panitia Kegiatan PKB MGMP Matematika MA Kabupaten Nganjuk, dan seluruh peserta MGMP Kabupaten Nganjuk.

Acara ini dibuka pada pukul 09.00 WIB dengan membaca surah Al-Fatihah. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, oleh siswa MAN 2Nganjuk. Setelah itu para peserta bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan -sambutan, Sambutan yang pertama disampaikan oleh M. Zuhal Ma’aruf S.Ag, M.Pd.I selaku Ketua KKM MGMP Kabupaten Nganjuk, Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pihaknya Berharap, bahwa kegiatan ini bisa menambah ilmu bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini,” Harapanya.

Kemudian sambutan yang kedua disampaikan oleh M. Afif Fauzi S.Ag, M.Pd. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Beliau menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak atas terselenggaranya acara ini. Beliau juga berharap kegiatan MGMP seperti ini terus dilanjutkan dan dikembangkan di kemudian hari,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN 2 Nganjuk Imam Basori mengatakan bahwa, Banyak-banyak mengucapan selamat kepada peserta MGMP Matematika dan memberi motivasi kepada seluruh peserta MGMP agar terus meningkatkan kompetensinya,” Pungkasnya.

( BW )