Pemdes Sumberurip Bangun Jalan Cor, Guna Mempermudah Akses Petani Menuju Sawah

Nganjuk, Sentralnews.com – Pemerintah Desa (PEMDES) Sumberurip, kecamatan Berbek , kabupaten Nganjuk Jawa Timur membangun jalan cor sepanjang 150 meter dengan lebar 3 meter guna mempermudah akses jalan menuju lokasi persawahan Karena mayoritas masyarakat desa sumberurip adalah petani.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Sumberurip mengatakan bahwa, kami berterima kasih banyak untuk pemerintah kabupaten Nganjuk , dengan adanya pembangunan jalan cor untuk akses menuju lokasi persawahan dan untuk menunjang keberhasilan pertanian masyarakat di desa sumberurip”, ucapnya.

Kades Berharap, semoga pemerintah kabupaten Nganjuk lebih memperhatikan lagi jalan-jalan yang ada di desa sumberurip ini khususnya untuk akses pertanian agar hasil panennya semakin maximal.

” Semoga di tahun berikutnya pemerintah desa sumberurip dapat menerima bantuan insfratruktur jalan dan irigasi persawahan lagi ,”harapanya.

Untuk diketahui dengan adanya pembangunan jalan tersebut merupakan akses yang sangat vital bagi petani untuk akses jalan ke lokasi persawahan dan sangat membantu di saat panen maupun aktivitas pertanian lainya, masyarakat sumberurip sangat gembira dan senang atas pembangunan infrastruktur jalan cor untuk akses pertanian,” pungkasnya.

Pewarta: Prabowo