Jajaran Polres Sergai Penanaman Hutan Mangrove Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Seluruh Jajaran Polres Serdang Bedagai melaksanakan bantuan sosial penanaman 10.000 ribu pohon Mangrove di bibir pantai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Penanaman Hutan Mangrove Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77
Pelaksanaan penanaman pohon mangrove dipimpin langsung Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH dan seluruh PJU Polres Sergai di Dusun III Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Jumat 23 Juni 2023.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha esa, karena kita masih dapat berkumpul dalam acara bantuan sosial berupa penanaman hutan mangrove dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

” Pentingnya kegiatan penanaman pohon mangrove dalam mendukung perkembangan ekosistem laut dan menjaga kelestarian pinggir pantai,”kata AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Lanjut Kapolres Sergai juga mengajak untuk melanjutkan kegiatan positif dan bekerjasama dengan instansi lain.

” Penanaman dilakukan di lahan seluas 12 hektar dengan jumlah pohon sebanyak 10.000 ribu pohon mangrove yang akan ditanam,”pungkas Kapolres Sergai.

Turut hadir, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing selaku Ketua Panitia kegiatan dan Kapolsek se- Polres Serdang Bedagai, Wadanramil 11Tanjung Beringin, Kapten Inf. Muzakkir, Camat Tanjung Beringin, Elmiati, S.Ap.Pengelola Pantai Mangrove, Sutrisno.
Para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, Community CAKRA Kabupaten Langkat dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai. (R.purba)