Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Sukoharjo

Nganjuk, Sentralnews.com – Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan kepala Dusun plosorejo dilaksanakan di Balai Desa sukoharjo. Acara tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 26 September 2023.

Dihadiri Oleh kepala dinas PMD puguh harnoto, Camat wilangan sutomo ,forkopimdes sukoharjo, Kapolsek wilangan, dan yang mewakili, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, RT/RW Sedesa Pucungrejo, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna dan Tokoh Agama .

Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan tersebut dimulai Pukul 09:00 WIB dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia raya. Setelah itu dilanjut Pengambilan sumpah Jabatan Oleh Kepala Desa sukoharjo kepada Perangkat desa yang terlantik dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan kepada perangkat terlantik.

Dalam sambutanya Camat wilangan sutomo mengatakan , “Bahwasannya menjadi kepala dusun adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat, oleh arena itu harus siap untuk bekerja keras. Semoga dengan terisinya jabatan perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa Sukoharjo” Ucapnya

Sementara itu Harsono selaku Kepala desa Sukoharjo , mengucapkan Selamat Kepada Perangkat terlantik Adhi Nugraha Hadiwinata. S.H. Sebagai Kepala Dusun plosorejo, desa Sukoharjo kecamatan wilangan .semoga menjadi perangkat Desa yang amanah, bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa sukoharjo” Ucap kepala Desa sukoharjo.

Kemudian setelah itu Acara dilanjutkan Foto bersama dan ramah Tamah, foto bersama dimulai dari Kecamatan , Polsek , Koramil ,Kepala Desa Sukoharjo beserta perangkat Desa dan staf Desa, Perangkat Desa, PKK, Ketua RT, serta keluarga,” tandasnya.

Pewarta: Prabowo.