Inilah Rekomendasi Drama Korea Yang Buat Kamu Mellow

Sentralnews.com – Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang sangat populer di dunia saat ini, khususnya di Indonesia, drama Korea begitu digemari.

Selain memiliki aktor dan aktris yang menawan, drama Korea juga memiliki alur cerita yang sangat menarik dan tidak membosankan. Salah satu yang paling populer adalah genre romantis, meskipun tak menutup kemungkinan genre lainnya seperti komedi dan horror juga sangat laku.

Tetapi sayangnya banyak para penggemar yang kebingungan hendak menonton drama Korea apalagi sebab sudah terlalu banyak ditonton.

Kalian tidak perlu khawatir sebab, berikut beberapa rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton.

1. Boys Over Flowers

Drama Korea romantis pertama yang akan kita bahas yakni Boys Over Flowers. Di mana drama ini merupakan salah satu drama terbaik sepanjang masa khususnya dalam genre romantic. Bagaimana tidak, drakor ini dibintangi oleh nama besar yakni Lee Min Ho.

Cerita ini bermula dari seorang gadis yang menjalin hubungan dengan anak konglomerat, di mana gadis tersebut merupakan orang yang sangat sederhana.

Kisah cinta tersebut terjadi oleh Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo, di mana keduanya sukses membuat para penonton menangis karena aktingnya yang luar biasa. Drama Korea ini memang terbilang sudah sangat jadul yakni tahun 2009, namun masih relevan.

2. FULL HOUSE (2004)

Drama Korea selanjutnya yang akan kita bahas yakni Full House, di mana drama Korea ini tak kalah menarik dari drama sebelumnya. Terdapat salah satu nama besar yakni, Song Hye Kyo dan Rain yang turut meramaikan film ini.

Drama ini memiliki alur cerita yang sangat menyayat hati dan mellow, di mana cerita bermula ketika Han Ji Eun telah ditipu temannya hingga membuat dirinya harus menjual rumah satu-satunya yang ia miliki.
Menariknyua, drama Korea ini berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi. Walau dirilis pada tahun 2004 silam, namun drama ini masih sangat relevan untuk ditonton.

3. Descendants Of The Sun

Bagi para pecinta drama Korea tentu nama Descendants Of The Sun, di mana drama ini merupakan salah satu drama Korea romantis terbaik sepanjang masaa yang pernah ada.

Drama ini dirilis pada tahun 2016 lalu, di mana terdapat nama besar yang turut meramaikan drama ini yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong ki.

Drama ini memiliki kisah yang sangat romantis, yakni kisah cinta seorang dokter dan tentara yang berada di tengah-tengah peperangan. Drama ini bahkan pernah menjadi drama yang viral pada masanya.

4. Crash Landing On You

Drama Korea ini merupakan drama Korea romantis terbaik sepanjang masa terakhir yang akan kita bahas. Di mana drama ini memiliki judul Crash Landing On You yang diriilis pada tahun 2019 lalu.

Drama ini memiliki kisah yang sangat romantis di mana terdapat tentara militer Korea Utara dan pengusaha sukses dari Korea Selatan. Keduanya saling mencintai namun diwarnai dengan gejolak politik antara kedua negara yang mengganggu kisah cinta mereka.

Hubungan mereka bahkan dapat dikatakan bertaruh nyawa. Di mana pertemuan mereka dilakukan di perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saja menonton.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami rangkum terkait beberapa rekomendasi drama Korea romantis sepanjang masa. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat, terimakasih.