5 Alasan Wajib Datang ke IIMS 2024, Pameran Otomotif Terbesar Tanah Air

Bengkulu, Sentralnews.com – Bagi para pencinta otomotif Tanah Air, kaian harus menghadiri pameran otomotif tahun 2024 terbesar yaitu IIMS atau Indonesia International Motor Show merupakan agenda tahunan yang paling ditunggu. Tahun 2024, IIMS akan kembali digelar pada 15-25 Februari di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Selain memamerkan ratusan unit mobil & motor terbaru, IIMS 2024 menghadirkan beragam program menarik untuk dinikmati pengunjung. Lantas, apa saja alasan kuat yang membuat Anda wajib datang ke IIMS 2024? Berikut ulasannya.

  1. Lihat Langsung Mobil & Motor Idaman

Alasan utama untuk datang ke IIMS tentu untuk melihat langsung puluhan unit mobil & motor idaman dari berbagai merek ternama. Anda bisa mengecek detail fitur dan teknologi terkini pada masing-masing kendaraan. Duduk dan rasakan suasana interior mobil atau motor impian sepuasnya tanpa terburu-buru seperti di dealer resmi. Datanglah ke arena Jiexpo Kemayoran pada 15-22 Februari 2024 untuk menikmati momen langka ini.

2. Dapatkan Promo Menarik

Selain pameran,biasanya para peserta IIMS juga menawarkan program promo khusus untuk pengunjung. Sebut saja potongan harga, bunga cicilan 0%, sampai paket perawatan berkala gratis dalam kurun waktu tertentu.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran menarik sebelum memutuskan beli mobil atau motor impian. Kunjungilah booth dari brand favorit Anda dan konsultasikan kebutuhan bersama sales representative masing-masing.

3. Nikmati Suguhan Musik dari Artis IIMS Infinite Live

Salah satu daya tarik IIMS setiap tahunnya adalah adanya konser musik bertajuk IIMS Infinite Live. Pada IIMS 2024 kali ini, Anda bisa menyaksikan penampilan dari Ari Lasso, Kahitna, Dewa 19 FT. Marcello Tahitoe, dan masih banyak lagi. Duduk santai menikmati suguhan lagu hits dari musisi papan atas Tanah Air sambil melepas penat. Lengkapi momen berkesan ini dengan berfoto bersama artis idola di booth meet & greet express.

4. Coba Sensasi Seru di Arena tes Drive & Offroad

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mengemudikan mobil atau motor kesayangan, wajib mampir ke arena IIMS Track. Di sirkuit indoor ini terdapat trek offroad hingga simulator balap profesional yang bisa Anda coba. Kemudian ada pula tes drive arena dari beberapa peserta IIMS di lapangan parkir Jiexpo. Nikmati sensasi mengemudikan mobil idaman Anda di sekitar arena selama kurang lebih 10 menit.

5. Lengkapi Kebutuhan Aksesoris dari Booth Tuning & Modifikasi

Bagi para pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi penampilan mobil atau motornya agar lebih keren, arena IIMS wajib dikunjungi. Tersedia puluhan booth tuning dan modifikasi yang menawarkan aneka aksesoris kendaraan kelas atas. Mulai dari velg racing hingga body kit aerodinamis terlengkap bisa Anda temukan di sini. Manfaatkan pula jasa pemasangan body kit maupun upgrade mesin dari bengkel ternama di arena tersebut.

Demikian ulasan mengenai 5 alasan utama yang mewajibkan Anda untuk menghadiri IIMS 2024 sebagai agenda tahunan pencinta otomotif Tanah Air. Menjadi sayang jika melewatkan momen yang hanya digelar setahun sekali ini. Paket kemeriahan IIMS 2024 sangat lengkap, tidak sekadar memamerkan mobil dan motor saja. Tetapi juga dibumbui arena uji coba kendaraan, suguhan musik hits, promo menggiurkan, serta ragam aksesoris tuning kelas atas.

Mulai persiapkan tiket, rencanakan jadwal, dan siapkan diri untuk datang ke Jiexpo Kemayoran pada tanggal 15 hingga 22 Februari 2024. Kunjungi booth dari merek favorit Anda dan nikmati fasilitas serta program menarik lainnya di IIMS 2024.
Inilah saat yang paling pas untuk membandingkan spesifikasi kendaraan incaran dari beragam brand ternama sekaligus menentukan mobil atau motor impian dengan budget tertentu. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen emas tahunan pencinta otomotif Tanah Air satu ini ya!