Reses Sudirman Alif di Dapil IV Dapat Respon Positif Masyarakat

Bengkulu, Sentralnews.com – Dalam periode reses yang berlangsung pada tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2024, Sudirman Alif, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil IV Rejang Lebong – Lebong, melaksanakan reses di Desa Tebat Pulau, Desa Air Meles Atas, dan Desa Cawang Lama, Kabupaten Rejang Lebong.


Respon dari masyarakat terhadap reses ini sangat positif. Masyarakat mengajukan berbagai usulan perbaikan, antara lain perbaikan jalan, bantuan pupuk bersubsidi, bibit pertanian (seperti kopi stek), sistem irigasi, dan pelapis tebing.

Sudirman Alif sangat mengapresiasi partisipasi dan aspirasi yang diberikan oleh masyarakat dalam reses ini. Dia berjanji akan menyampaikan usulan dan kebutuhan masyarakat kepada pihak terkait di DPRD Provinsi Bengkulu. Dia juga akan berusaha untuk mencari solusi yang terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Diharapkan dengan adanya reses ini, kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat didengar dan direspons dengan baik oleh pemerintah setempat. Semoga langkah-langkah yang konstruktif dapat diambil untuk memajukan kondisi di desa-desa tersebut.adv