Peresmian Kantor PT. Delta Cipta Globalindo oleh Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan kantor baru PT. Delta Cipta Globalindo Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Khusus di Jl. Depati Payung Negara Kel. Betungan Kota Bengkulu pada tanggal 9 Maret 2024. Kehadiran Gubernur Rohidin pada peresmian tersebut menunjukkan perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap usaha di bidang Tour dan Travel Penyelenggaraan Ibadah Umroh dan Haji Khusus.

“Pemerintah Provinsi sangat mendukung adanya agen travel seperti ini, mengingat animo masyarakat kita dalam menjalankan ibadah ke tanah suci baik itu ibadah umroh maupun haji,” kata Rohidin. “Kami berharap agar perusahaan ini konsisten dalam menjalankan usahanya dan memiliki manajemen organisasi yang baik serta tenaga kerja yang kompeten dalam bidangnya.”

Rahmat Subekti, kepala kantor pusat PT. Delta Cipta Globalindo, mengungkapkan bahwa kehadiran Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan dampak positif bagi perusahaannya. Dukungan pemerintah memastikan bahwa usaha berjalan dengan baik dari segi manajemen dan perizinan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari gubernur yang telah meresmikan kantor cabang baru kami. Kehadiran pemerintah memberikan dampak positif bagi kami, dan kami merasa dihargai serta didukung sepenuhnya oleh pemerintah,” ucap Rahmat.

Muhammad Abdu, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, juga menyampaikan bahwa PT. Delta Cipta Globalindo telah berizin resmi oleh Kemenag, menegaskan legalitas jasa tour dan travel tersebut.

“Kami sangat mengharapkan agar perusahaan ini tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sesuai dengan pesan gubernur tadi. Tujuan utama bukan hanya mencari keuntungan, tetapi juga memberikan pengalaman yang baik kepada para jamaah,” tambah Abdu.(Adv)