Pemprov Bengkulu Salurkan Dana Hibah untuk Pembangunan Masjid di Kabupaten Kaur dalam Safari Ramadhan

Bengkulu, Sentralnews.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu memberikan bantuan berupa dana hibah kepada 10 masjid di Kabupaten Kaur dalam momentum safari Ramadhan 1445 H perdana Pemprov Bengkulu. Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi, yang mewakili Gubernur Rohidin dalam sambutannya, menjelaskan bahwa safari Ramadhan ini merupakan kunjungan silaturahmi dari Pemprov Bengkulu ke Kabupaten Kaur. Selain itu, safari Ramadhan ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid di Kabupaten Kaur.

“Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi Pemerintah Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid di Kabupaten Kaur,” ujar Nandar.

Dia juga menambahkan, “Setidaknya ada sepuluh masjid yang menerima bantuan, termasuk bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan beberapa bantuan lainnya.” Lebih lanjut, Nandar menyatakan bahwa safari Ramadhan tahun ini telah kembali normal pasca COVID-19, dan Pemprov Bengkulu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid terutama di lingkungan sekitar.(ADV)