Pentingnya Percepatan Realisasi Program Pembangunan di Akhir Masa Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani, menekankan pentingnya percepatan realisasi program pembangunan di akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Herwin menyoroti beberapa program pembangunan yang masih tertunda dan belum mencapai target yang diharapkan.

“Infrastruktur yang menjadi program namun belum terealisasi, kita mengharapkan kepada pemda untuk segera merealisasikan apa yang sudah menjadi rencana program pembangunan di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Herwin, di Kota Bengkulu, Minggu (10/3/24).

Herwin mengajak semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan lembaga terkait lainnya, untuk bekerja sama dalam mempercepat pelaksanaan program-program pembangunan yang masih tertunda.

Sebagai wakil rakyat, Herwin menegaskan komitmennya untuk terus mengawal dan memantau proses pelaksanaan program pembangunan tersebut, agar persoalan terkait infrastruktur dapat menemukan solusi.

“Diharapkan percepatan realisasi program pembangunan di akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dapat tercapai, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu secara keseluruhan,” tambahnya.

Herwin juga menegaskan bahwa persoalan ini menjadi sebuah tantangan ke depan yang harus ditekankan kepada pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tetap mengagendakan hal tersebut. (Adv)