Bengkulu Selatan Kembali Raih WTP

SentralNews, Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Selatan di masa kepemimpinan Bupati Gusnan Mulyadi-Wabup Rifa’i Tajuddin kembali menerima predikat WTP.

Opini WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Bengkulu untuk laporan keuangan Pemkab Bengkulu Selatan tahun anggaran 2023.

Hal ini menjadikan, Kabupaten Bengkulu Selatan selama tiga tahun berturut-turut berhasil menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pertama, Bengkulu Selatan terima WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2021 lalu.

Kedua, opini WTP untuk LKPD tahun 2022. Terbaru, kembali menerima Opini WTP dari BPK RI untuk LKPD tahun anggaran 2023.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, mengungkapkan rasa syukurnya atas Opini WTP untuk LKPD tahun 2023 yang diterima.

Menurutnya, keberhasilan Kabupaten Bengkulu Selatan menerima Opini WTP selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang sangat luar biasa.

Apalagi, selama ini Kabupaten Bengkulu Selatan baru di masa kepemimpinan kali ini mampu menerima Opini WTP sekaligus selama tiga tahun berturut-turut.

“Ya syukur Alhamdulillah, memang kita dapat meraih WTP 3 tahun berturut-turut untuk Bengkulu Selatan. Hal ini termasuk yang sangat baik dan luar biasa. Karena selama ini, baru ini kita tiga kali berturut-turut dapat opini WTP,” ungkap Gusnan [adv]