Penutupan Festival Budaya Ayiak Manna, Rendra: Terimakasih Atas Dukungan Dan Antusias Masyarakat

SentralNews, Bengkulu Selatan – Festival Budaya Ayiak Manna tahun 2024 digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan berlangsung sukses. Kegiatan selama dua hari mulai dari tanggal 22 sampai 23 Juli 2024 menghadirkan berbagai kegiatan dan perlombaan yang disuguhkan berjalan dengan lancar.

Pada penutupan Festival Budaya Ayiak Manna dihadiri Asisten 2 Setda pemerintah kabupaten Bengkulu selatan Hj Diah Winarsih, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda),Para Ka Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan dengan resmi ditutup, Selasa (23/07/2024).

“Alhamdulillah Festival Ayiak Manna tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses, saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan bapak Bengkulu Selatan Bupati Gusnan Mulyadi dan dari berbagai pihak yang terlibat, serta masyarakat yang ikut serta memeriahkan Festival ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata BS Rendra Febrianto kepada awak media.

Adapun pada penutupan tersebut diadakan kegiatan Senam Germas, Pembagian Doprize dan Pembagian hadiah pemenang lomba yang telah diselengarkan sebelumnya diantara lain, lomba Rakit hias,Lomba Memancing, Lomba Lagu Daerah dan lainya.

“Saya pribadi mengucapkan selamat bagi para pemenang bagi yang belum beruntung tetap semangat, mudah-mudahan tahun selanjutnya kegiatan Festival Ayiak Manna akan berlangsung lebih meriah lagi,” tutup Rendra. [adv]