Manajemen PTPN IV Adolina Memberikan Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Yatim Piatu

SerdangBedagai, SentralNews.com – Dalam Rangka HUT PTPN IV ke 27, Manajemen unit PTPN IV Adolina memberikan Tali Asih kepada anak yatim dan yatim piatu sebanyak 110 orang ,yang beragama Islam dan kristen di seluruh bagian afdeling dan lingkungan perusahaan ,lingkungan Pasiran ,lingkungan citaman jernih dan lingkungan kampung tempel ,Sabtu (01/4/2023).

Dalam kesempatan ini pihak Manajemen PTPN IV adolina langsung menyerahkan tali asih kepada anak yatim dan yatim piatu yang berada di Emplasemen Adolina. Yang langsung di serahkan oleh Bapak Ahmad S Manurung SP (Sebagai Manejer Kebun Pabrik Adolina) Bapak M A Syahbana Rangkuti SH (Asisten Personalia Kebun) dan Bapak Virman yuswardi Manik SH (Ketua SP-BUN Basis Adolina).

Pihak Manajemen Menyampaikan : Bahwa bantuan tali asih ini janganla di lihat dari jumlah atau nilainya, tetapi inilah kepedulian kami kepada anak yatim dan yatim piatu, di momen bulan suci Ramadhan ini mudah mudahan apa yang kami berikan menjadi keberkahan untuk PTPN umumnya dan khususnya untuk unit Adolina tetap jaya, berkah dan juara” Ucap manejer

Di sela sela pembicaraan Ketua Serikat Perkebunan (SP- BUN) Basis Adolina Virman yuswardi Manik SH mengucapkan terima kasih kepada pihak Manajemen unit adolina,yang telah peduli dengan warga sekitar yang berada di lingkungan perusahaan tarutama kepada anak yatim dan yatim piatu,Mudah mudahan hal seperti ini bisa berkesinambungan dan bisa di tingkatkan lagi.

Ketua SP-BUN juga memohon kepada anak yatim dan yatim piatu untuk mendo’a kan PTPN terkhususnya PTPN IV unit adolina agar lebih maju lagi di masa masa yang akan datang” tutup Ketua SP-BUN. (R.Purba)