Dinas Pariwisata Apresiasi Wisata Baru Tebat Sedusun di Kedurang

Bengkulu Selatan, SentralNews – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Kadis Pariwisata Bengkulu Selatan Rendra Febrianto, mengapresiasi, dan rasa bangganya kepada pemerintah dan masyarakat Terkhusus di Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir yang telah menginisiasi dibangunnya Desa Wisata Tebat Sedusun, dan diresmikan langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Sabtu (21/09).

Pada kesempatan itu, Kqdis menyampaikan harapannya agar Desa Wisata yang telah diresmikan ini bisa dikelola dengan baik.
“Dengan telah diresmikanya desa wisata diharapkan dapat dikelola dengan baik, sehingga bisa mendukung kemajuan dunia pariwisata daerah dan juga dapat mendatangkan pendapatan serta meningkatkan perekonomian desa,” kata Rendra.

Kadis juga berharap, area Tebat Sedusun ini bisa ditingkatkan lagi fasilitasnya. Sehingga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik para wisatawan baik lokal maupun domestik.

“Untuk kemajuan pariwisata maka diharapkan fasilitas objek wisata Tebat Sedusun harus terus ditata dengan baik serta terus ditingkatkan lagi sedemikan rupa supaya menarik minat kunjungan untuk datang,” pesan Kadis. (red/adv)