Bangun sinergi Dengan Awak Media, Kasatreskrim Polres Mamasa ‘Ngopi’ Bareng Wartawan

Mamasa, Sentralnews.com – Kasatreskrim polres Mamasa bersama kasi Humas polres Mamasa mengajak wartawan untuk mengadakan kegiatan ngopi bareng sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan awak media baik cetak maupun online .

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilaksanakan di warkop Marampan jln Ahmad Yani kabupaten Mamasa 4 Juli 2023

Menurut Kasatreskrim , kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk tukar pikiran terkait dengan situasi dan kondisi terkini di masyarakat, kabupaten Mamasa pada umumnya.

Selain itu, kegiatan ngopi bareng ini juga menjadi sarana diskusi terkait dengan masalah kamtibmas, masalah sosial, masalah wilayah hukum polres mamasa dan perkembangan dinamika yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kasatreskrim polres Mamasa Iptu Hamring menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada awak media yang hadir dalam acara tersebut atas dukungannya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Mamasa melalui pemberitaan pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa pihak polres Mamasa selalu siap menerima masukan-masukan dari masyarakat dan rekan rekan jurnalis dalam meningkatkan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dimana tugas pokok polri adakah pelayanan yang terbaik dan sebaik mungkin kepada masyarakat.

Para jurnalis yang hadir menyambut baik sinergitas yang telah terjalin baik antara Pihak polres Mamasa dan awak media demi kemajuan Kabupaten Mamasa kedepannya.

Yosman salukadi yang mewakili Ikatan Jurnalis Mamasa (IJM) menyambut baik
Kegiatan tersebut dan berharap agar sinergisitas tersebut terus terjalin dengan baik antara kuli tinta dengan penegak hukum (Polri) bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Usai berdiskusi satu sama lain acara dilanjutkan dengan bernyanyi bersama melalau karaoke di warkop Marampan.

Alunan suara merdu Kasatreskrim Iptu Hamring bersama kasi Humas Iptu Muhapris mendapat sambutan hangat dan meriah dari para jurnalis yang hadir.

Usai nyanyi bersama acara ngopi bareng di tutup dengan foto bersama.

Pewarta: Sakaria