Buka Turnamen Voli, Ketua DPRD Berharap Dapat Membuahkan Bibit Pemain Terbaik

SentralNews, Bengkulu Selatan – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE. memperlihatkan dukungannya terhadap kegiatan olahraga di Bengkulu Selatan. Kali ini Barli Halim, SE. membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Tunas Muda Desa Kembang Ayun, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (20/05/23) pagi.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan oleh Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun berkerjasama dengan Pemerintah Desa Kembang Ayun. Yang disponsori oleh Djarum Super dan diikuti 32 tim yang berasal dari wilayah setempat, kecamatan sekitar serta Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten Seluma dengan memperebutkan hadiah berupa trophy, piagam serta total uang

Politisi yang gemar berolahraga ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi,” tuturnya.

Ketua DPRD menambahkan, dengan adanya kegiatan Volly Ball semacam ini kita harapkan generasi muda terhindar dari pengaruh narkoba, dan mampu menjunjung sportifitas dalam bertanding, jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi sesama pemain, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, aman dan sukses sampai akhir.

“Semoga pertandingan seperti ini dapat dapat terus dilakukan, sebab dengan olahraga kita dapat menimbulkan bibit-bibit muda yang gemar berolahraga hingga ke kancah nasional dan dapat mengharumkan nama Bengkulu Selatan nantinya,” tutup Barli.