Bupati Kendal Didampingi Sang Istri Hadiri Pernikahan Putra Bungsu Presiden RI

Surakarta,SentralNews.Com – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mantu putra bungsunya, yaitu Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Diketahui bahwa rangkaian acara pernikahan sudah digelar sejak tanggal 8 hingga 11 Desember 2022. Usai akad nikah hingga prosesi panggih selesai, dilanjutkan dengan acara kirab dan tasyakuran di Surakarta, Jawa Tengah.

Terlihat Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc beserta istri Wynne Frederica turut mengahadiri acara tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dico beserta istri juga berfoto bersama dengan kedua mempelai pengantin, yang didampingi langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

“Alhamdulillah pada hari ini saya bersama istri mengahadiri acara pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina Sofia Gudono, dan berkesempatan bertemu dengan Bapak Presiden dan Ibu Negara Republik Indonesia,” tutur Dico, Minggu (11/12/2022).

Bupati Dico juga mendoakan kepada kedua mempelai pengantin, agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah, serta bahagia dunia akhirat.

Doni Kurniawan