Dandim Batang Kroscek Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Kebumen Kecamatan Tulis

Batang,Sentralnews.Com – Dalam rangka persiapan awal pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II oleh Kodim 0736/Batang, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman secara langsung melaksanakan pengecekan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD kali ini di Desa Kebumen Kec. Tulis Kab. Batang, Selasa (4/7/23).

Saat melakukan pengecekan, Dandim beserta rombongan yang didampingi Danramil 12/Tulis Kapten Cpm Joko Wahyono dan disambut Kades Kebumen Bapak Kuswandi beserta perangkat Desa Kebumen.

Tidak berselang lama Dandim berbaur dengan warga Masyarakat dan Babinsa yang sedang melaksanakan istirahat.

Sambil berbaur dengan Masyarakat,Dandim 0736/Batang menyampaikan TMMD kali ini bertempat di Desa Kebumen Kec. Tulis Kab. Batang dengan sasaran utama membangun jalan penghubung dari Desa Kebumen menuju ke Desa Jolosekti tujuannya adalah mempermudah Masyarakat dalam beraktivitas.

Persiapan TMMD kali ini terlihat antusiasme warga yang sangat tinggi, dilihat dari jumlah masyarakat yang berpartisipasi dalam penyiapan lokasi TMMD, peran Babinsa di Koramil 12/Tulis dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat sangat baik.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara aktif mengajak dalam kegiatan pembersihan lahan yang nantinya akan dibangun jalan penghubung antar Desa.

pewarta: Doni Kurniawan