Gelar Syukuran, Pihak RSUD Ajak Bupati dan Wakil Bupati Berbuka Bersama

Lebong, Sentralnews.com – Segenap manajemen Rumah Sakit Daerah (RSUD) Lebong gelar syukuran atas segala pencapaian dan serta prestasi RSUD Lebong, meliputi atas peningkatan dari Tipe D dan sekarang menjadi Tipe C serta sudah terealisasinya akreditasi paripurna.

Selain itu, pihak RSUD sendiri diketahui sekaligus melaksanakan berbuka bersama, yang mana diketahui turut hadir Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurrozi, M.Pd. serta hadir juga Sekda Mustarani Abidin, dan segenap jajaran pejabat Pemkab dan tamu undangan lainnya, Kamis (28/03/2024).

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran pencapaian-pencapaian yang sudah diraih RSUD Lebong, Acara ini juga sekaligus ajang perkenalan sejumlah pejabat yang saat ini mengisi susunan organisasi tatakerja RSUD Lebong yang baru,” ungkap Plt Direktur RSUD Lebong Rachman.

Kemudian itu, Rachman juga mengatakan jika dalam kondisi di Bulan suci Ramadhan saat ini, ia berharap jika selalu terjaganya silahturahmi yang baik. Maka dengan tujuan yang sama, dirinya berharap bahwa Kabupaten Lebong selalu menuju kabupaten yang bahagia dan sejahtera.

“Tentu dengan silahturahmi dan momentum berbuka bersama ini, saya sangat berharap bahwa kita, tentunya Kabupaten Lebong ini. Bisa meraih dan menggapai semua tujuan atas apa yang selama ini menjadi visi dan misi Bupati dan wakil Bupati, yaitu Kabupaten Lebong menuju bahagia dan sejahtera,” imbuh Rachman.

Selain itu, saat dalam menyampaikan kata sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakilkan oleh Wabup Lebong, Fahrurozi menyampaikan ucapan selamat. Dan kemudian ia juga sangat mendorong manajemen yang baru, agar supaya dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaikk epada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama dapat hadir di RSUD Lebong untuk melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus syukuran. Terutama telah dilaksanakannya akreditasi dengan hasil penilaian paripurna. Sehingga sudah mendapatkan peningkatan yang semulanya Tipe D menjadi Tipe C. Begitu juga kepada seluruh pejabat yang baru, selamat bekerja dan tetap berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Lebong,” singkat Wabup.