Gubernur Rohidin Gelar Silahturahmi dengan Sopir Kepala OPD

Bengkulu, Sentralnews.com – Untuk mempererat hubungan pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Gubernur Rohidin Mersyah mengundang para sopir kepala OPD di Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk berkumpul dalam acara silahturahmi di Caffee Jenonk Bengkulu pada Senin, 15/04/2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin menyoroti peran penting para sopir dalam keselamatan perjalanan para pimpinan mereka. “Malam ini saya ingin bertemu dengan para sopir kepala OPD untuk merayakan Hari Raya Idulfitri dan berbagi silaturahmi. Peran sopir sangat vital, bukan hanya sebagai pengemudi, tetapi juga sebagai pengawas kondisi kendaraan dan perjalanan. Penting bagi mereka untuk memberi laporan kepada pimpinan mengenai kondisi kendaraan dan perjalanan secara teratur, agar dapat mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menekankan pentingnya menghindari risiko kecelakaan dengan tidak berkendara dalam keadaan lelah. “Kami juga ingin mengingatkan para sopir untuk tidak mengambil risiko saat mengemudi dalam keadaan lelah. Kecelakaan sering terjadi karena kelelahan. Terakhir, saya ingin menekankan bahwa keselamatan harus menjadi prioritas utama kita semua, jadi mari hindari perilaku berkendara yang berisiko,” tambahnya.(Adv)