Gusnan Mulyadi Lepas Peserta Gerak Jalan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN – Dalam peringatan HUT ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas ribuan peserta gerak jalan sehat  di pantai Pasar Bawah Manna, Minggu (3/3/2091).

Gusnan Mulyadi dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berbenah menjadi lebih baik dalam rangkah menuju Kabupaten Bengkulu Selatan EMAS (Elok, Maju, Aman dan Sejahtera), sebagaimana yang menjadi tema dalam momentum HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

“Kukuhkan komitmen kita untuk benar-benar berbenah. Bersama – sama mari kita menjadi lebih baik dari sekarang ini,” ungkap Gusnan.

Lebih lanjut Gusnan Mulyadi mengimbau para peserta Gerak Jalan Sehat agar turut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih yang sedang dicanangkan pemerintah pusat.

“Yang paling utama itu adalah tidak membuang sampah plastik sembarangan. Sangat banyak dampak negatif dari sampah plastik itu. Mulai dari lingkungan bahkan sampai berdampak dengan kesehatan diri sendiri,” 
ujar Gusnan.

Gerak jalan sehat yang diselenggarakan Dinas PUPR Bengkulu Selatan ini menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung hasil pada saat pengundian kupon dari potongan Koran Harian Radar Selatan sebagai media partner kegiatan tersebut.

Sementara itu hadir dalam kegiatan ini para kepala OPD serta ASN jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.ADV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here