Kapolres Mamasa Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Melalui Jumat Curhat Didusun Kole, Desa Rambusaratu

Sulawesi Barat, SentralNews.com  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mamasa Akbp Harry Andreas yang didampingi Kepala seksi Hubungan Masyarakat Polres Mamasa Inspektur Polisi satu (IPTU) Hendrik, dan Kepala Satuan pembinaan masyarakat (Binmas) Inspektur Polisi Satu (IPTU) Jalil kembali melaksanakan kegiatan Masyarakat Jumat Curhat.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.Jumat 30 Desember 2022

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kole Desa Rambusaratu Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat (Sul-Bar), Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ‘Jum’at Curhat dilaksanakan Serentak di Seluruh Polsek Jajaran Oleh Para Kapolsek diwilayah Hukum Polres Mamasa.

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas mengatakan, Program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Mamasa.,” Kata Harry Andres

Selain itu lanjut Kapolres “kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung keamanan dan pengayom masyarakat,” Lanjutnya

Dalam kegiatan tersebut Dialog antara Kapolres dan tokoh masyarakat Desa Rambusaratu berlangsung alot sehingga terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat mendapat respon positif dari Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas.

Aspirasi dan saran tersebut Diantaranya Tempat Hiburan Menjelang Tahun Baru di Tutup Untuk Sementara, Keaktifan Bhabinkamtibmas di Desa Rambusaratu dan Masyarakat Menginginkan Bimbingan Dalam Bentuk usaha kelompok.

Dari semua aspirasi yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat di Dusun Kole, Kapolres Mamasa langsung memberikan jawaban serta menyampaikan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi atau masukan dan saran yang di anggap sangat positif oleh Kapolres tersebut.(skr)