Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Kendal Cup 2023, Kapolres Kendal Harapkan Dapat Melahirkan Atlet Berprestasi

Kendal, Sentralnews.com – Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 terus digelar Polres Kendal salah satunya kejuaraan Tenis Meja Kapolres Kendal Cup yang berlangsung di lapangan tenis indoor Mapolres Kendal, Senin (26/6/2023).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi dalam sambutanya yang sekaligus membuka kejuaraan Tenis Meja Kapolres Kendal Cup 2023 secara resmi mengatakan bahwa ivent ini untuk menyemarakan hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli mendatang.
“Kejuaraan Tenis meja ini dilaksanakan untuk memelihara tingkat kesegaran serta kebugaran fisik kita dari rutinitas sehari hari, karena tidak ada prestasi yang lahir begitu saja, semua membutuhkan proses, kerja keras dan Kepada seluruh Atlit Tenis Meja saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam mengambil bagian di Kejuaraan ini, selamat bertanding dengan semangat penuh, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ucap AKBP Jamal Alam.

Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Kendal Cup 2023 ini ada dua katagori antar lain Singgle diikuti 179 atlet dan Double 65 atlet, dimana 244 atlet ini akan berlomba memperebutkan piala Kapolres Kendal.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menyampaikan
menyampaikan dengan adanya Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Kendal Cup 2023 Se Kabupaten Kendal ini diharapkan dapat menghadirkan bibit-bibit atlet generasi muda, Dimana nantinya bibit bibit atlet tersebut dapat membawa dan mewakili Kabupaten Kendal dalam berbagai pertandingan.

“Kita berharap dengan adanya Kejuaraan ini muncul bibit bibit atlet baru dari Kendal yang kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan bisa mewakili Kabupaten Kendal dalam berbagai ajang dan event internasional,” tutup Kapolres Kendal.

Doni Kurniawan