Kekeluargaan Serasa Tiada Batasan Ketua Umum Fast Respon DPP Dan Ketua DPW Jateng Dengan Anggotanya

Banyumas,SentralNew.com – Kekeluargaan yang serasa tiada batas antara Ketua Umum DPP Pusat Agus Flores bersama Ketua Wilayah DPW Jateng saat kunjungan Kerja ke Ketua DPW di Banyumas Jawa Tengah. Senin (10 Oktober 2022).

Setelah adakan Rapat koordinasi untuk penyerahan SK kepada Ketua DPW Ardhi Solehudin yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Agus Flores di Kantor Redaksi realita news minggu 09/10/2022 Kemarin.

Usai proses penyerahan SK FRN kepada Ketua DPW FRN, Ketum FRN Agus Flores bersama anggota menikmati destinasi wisata andalan di Purwokerto Baturaden. Suasana indah nan sejuk di Baturaden dengan makanan khas kulinernya, menambah kehangatan kekeluarga an yang kompak akrab dinikmati bersama.

Candaan antara Ketua Umum dan Ketua DPW serta anggota membuat optimesme bahwa FRN di Jawa Tengah akan makin kokoh dan mampu menyatukan jalinan silahturahmi wartawan lintas media di Jateng dalam mewujudkan misi visi Fast Respon Nusantara menjaga Marwah Institusi Polri yang Presisi.

Ketua Umum FRN Agus Flores Senin sore 10 Oktober 2022 melanjutkan perjalanan menuju ibukota propinsi Jawa Tengah Semarang untuk merajut soliditas FRN Jateng dan memberikan semangat seluruh anggota.

 

(Doni Kurniawan)