Program Pemerintah Visit Wonderful Bengkulu 2020 Dapat Dukungan Besar Dari Gema SeMaKu

BENGKULU— Berbaur bersama Gema SeMaKu (Generasi Muda Seluma-Manna-Kaur) dalam acara buka puasa ‘bareng’, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap Gema SeMaKu ikut andil mendukung program-program Pemerintah Provinsi Bengkulu, salah satunya program besar seperti Visit Wonderful Bengkulu 2020.

 

“Bagi adik-adik yang aktif di media sosial, apalagi sekarang kita mendapat enam  nominasi yang masuk dalam anugerah pesona indonesia salah satunya kuliner Bengkulu dan beberapa destinasi wisata, ini butuh dukungan dan gerakan kita bersama untuk memfoling kirim SMS yang akan di mulai pada 1 Juni mendatang, saya kira kita semua harus menggerakkan itu agar bisa viral media sosial, sehingga kita mendapat pengakuan baik diskala nasional maupun skala internasional yang terkait dengan kuliner maupun wisata,” pesan Rohidin Mersyah usai acara di Kantor Sekretariat Gema SeMaKu, Jum’at (31/5/2019).

 

Lebih dalam, Rohidin Mersyah ingin pemuda yang tergabung dalam Gema SeMaKu untuk menggunakan Gema SeMaKu sebagai media belajar berorganisasi untuk saling menguatkan mencapai cita-cita kedepan.

 

“Saya pesankan betul kepada adik adik yang tergabung dalam Gema SeMaKu seperti pemuda dan para mahasiswa untuk menggunakan ini sebagai media belajar berorganisasi, disamping saling menguatkan untuk mencapai cita-cita. Saya berharap betul menjadi suproting dalam berbagai event dan kegiatan Provinsi Bengkulu,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Ketua Gema SeMaKu Izwan Nopriadi menyepakati bahwa Gema SeMaKu mendukung program pemerintah menuju visit wonderful 2020.

 

“Kami dari Gema SeMaKu sangat antsias sekali kita juga ingin berpartisipasi  mendukung Visit Wonderful 2020 dan mensosialisasikan program-program pemerintah Provinsi Bengkulu dan menjadi fungsi kontrol semua program pemerintah untuk memajukan Provinsi Bengkulu,” pungkas Izwan Nopriadi.

 

Gema SeMaKu, kata Izwan, akan menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan program-program pemerintah Provinsi Bengkulu dan menjadi fungsi kontrol semua program pemerintah untuk memajukan Provinsi Bengkulu. (Lcy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here