Selamat! Rusman Efendi Resmi Jabat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu, sentralnews.com- Setelah beberapa waktu menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu menggantikan (Alm) Busmar Edisyaf, secara resmi jabatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu resmi diemban Ir. Rusman Efendi.

Rusman Efendi dilantik langsung oleh Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG(K) pada Jum’at (20/3) di Kantor BKKBN Jakarta berdasarkan surat Keputusan Kepala BKKBN Nomor 112 dst/KP.05.01/PEG/2020, tertanggal 19 Maret 2020 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sebelumnya, saat pelaksanaan Rakerda (Rapar Kerja Daerah) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Rusman Efendi mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan serta melanjutkan kinerja bagus yang selama ini telah dilaksanakan (Alm) Busmar Edisyaf sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu.

“Yang sudah bagus akan tetap kita pertahankan dan tingkatkan dari program yang sudah dikerjakan selama ini,” kata Rusman, Kamis (27/2) di Hotel Mercure Bengkulu.

Sementara itu, Pimpinan Media Online Sentralnews.com, Arwin Bernardi mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Rusman Efendi sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu.

“Saya dan tim redaksi sentralnews.com mengucapkan selamat atas pelantikan bapak Rusman Efendi, MM menjadi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, dan selamat dan sukses melanjutkan tugas pak,” ucap Arwin, Minggu (22/3) di Kantor Media Online sentralnews.com. (**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here