Wagub Bengkulu Apresiasi Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Mewujudkan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Bengkulu, Sentralnews.com – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menyoroti peranan krusial Satpol PP dan Satlinmas sebagai pilar utama penegakan Perda, serta dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dia mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh kesungguhan untuk mencapai ketertiban, kedamaian, dan keamanan bagi masyarakat.

Rosjonsyah juga meminta anggota Satpol PP dan Satlinmas di seluruh Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan aparatur mereka.

Ia mengajak untuk membangun sinergi yang lebih erat antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah tersebut guna mencapai tujuan bersama dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan ramah bagi investasi.

Wagub juga menekankan pentingnya evaluasi terhadap pelayanan dasar yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, serta mengimbau untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam mendukung pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.(ADV)