PTSL Desa Malangsari Dipastikan Lancar , Tuntas , Berkualitas Dan Tidak Ada Yang Di Rugikan

Nganjuk, Sentralnews.com – Dalam giat Proses Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk,

Sugianto selaku ketua panitia kembali angkat bicara tentang Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) totalnya sekitar 681 bidang dari 700 bidang yang ditargetkan ATR/BPN Nganjuk.

Progres dan pemberkasan PTSL selalu menjadi pusat perhatian publik dan program ini menjadi tumpuan pemerintah dalam mewujudkan harapan rakyat.

“Disadari dengan berjalannya waktu pasti menemukan kendala dan hambatan di lapangan, itu hal yang wajar mas wartawan. Maka pentingnya koordinasi, penyamaan persepsi.

PTSL berjalan smart, mulus tanpa menimbulkan masalah,” ujar Sugianto saat ditemui awak media sentralnews.com, Selasa (4/3/2023)

Sugianto ketua panitia menekankan pemberkasan target PTSL sejalan dengan terobosan dan kebijakan komprehensif serta kondusif di desa Malangsari, yang dilakukan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Nganjuk

Pihaknya juga menjelaskan, PTSL sebagai program unggulan Kementerian ATR/BPN bukan program lips service,” jelasnya.

Sugianto berharap, Program ini menjadi perhatian khusus oleh Presiden Joko Widodo dan tidak ada pilihan kecuali menyelesaikan dan menuntaskan sesuai target, ” pungkas Sugianto.

 

( BW)