Butuh Perubahan Nyata Untuk Daerah, Masyarakat Topos Inginkan Azhari-Bambang Menang

Lebong, Sentralnews.com – Calon Bupati Lebong dan Calon Wakil Bupati Lebong nomor urut 2, H. Azhari SH MH – Bambang ASB S.sos M.Si (A-Bang), Jum’at (11/10/2024) siang, menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh masyarakat, Tim relawan dan simpatisan di Kelurahan Topos Kecamatan Topos.

Dalam acara tersebut, Paslon A-Bang mendapatkan pernyataan sikap dan dukungan dari masyarakat yang menginginkan perubahan Kabupaten Lebong. Dengan keyakinan untuk memenangkan Paslon A-Bang di Kecamatan Topos, dalam Pilkada Lebong pada 27 November 2024 mendatang.

Seperti disampaikan Hadiul Amron, dengan semangat dan keyakinan mereka siap mengantarkan pasangan dengan jargon Menyala Abangku ini, untuk bersama menyalakan semangat perubahan Kabupaten Lebong, dengan meratanya pembangunan yang berkeadilan dan program yang pro rakyat.

“Semangat kami dari Kecamatan Topos mulai Korcam, Kordes hingga Srikandi siap mengantar Pak Azhari dan Pak Bambang menjadi pemimpin Kabupaten Lebong. Karena kami menginginkan pemimpin baru dan perubahan Kabupaten Lebong yang lebih baik kedepan,” sampai Hadiul Imron, dalam acara tatap muka Paslon A-Bang dengan masyarakat Kecamatan Topos Jum’at (11/10/2024) siang.

Dikatakan Hadiul, dalam kontestasi Pilkada Lebong ini pihaknya juga menargetkan kemenangan A-Bang di Kecamatan Topos, bisa mendapatkan 85 persen.

Hal itu juga bersamaan dengan semangat para tim Relawan dan simpatisan yang memang menginginkan adanya perubahan Kabupaten Lebong. Dengan menyerahkan amanah kepada paslon nomor urut 2 diyakini, dapat mewujudkan
pembangunan yang berkeadilan. Sebagai investasi bagi anak cucu untuk Kabupaten Lebong kedepannya.

“Gerakan perubahan memang tidak bisa kita bendung, bahwa masyarakat sangat menginginkan perubahan. Dengan mempercayakan amanah kepada pasangan yang paham dan mengerti birokrasi. Kita optimis target untuk Kecamatan Topos, Insyah Allah pasangan A-Bang menang sampai 85 persen,” sampainya.

Atas sambutan dan pernyataan sikap dari masyarakat Kecamatan Topos tersebut, Cabup Lebong nomor urut 2, H. Azhari SH MH mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat, tentunya apa-apa yang disampaikan masyarakat tersebut, menjadi semangat bagi dirinya bersama Cawabup Lebong Bambang ASB untuk memperjuangkan apa-apa yang diharapkan masyarakat, melalui gerakan perubahan di Kabupaten Lebong.

“Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat dan para jaringan relawan. Dalam acara tatap muka ini, kita juga mendengar aspirasi masyarakat. Terima kasih atas sambutan dan antusias masyarakat menyambut gerakan perubahan kedepan. Khususnya dari masyarakat Kecamatan Topos, mari sama-sama berjuang agar gerakan perubahan Kabupaten Lebong yang berkeadilan bisa kita wujudkan,” kata Azhari usai bertatap muka dengan para Tokoh masyarakat dan jajaran Tim Pemenangan dan simpatisan A-Bang Kecamatan Topos.

Sementara itu, Bambang ASB S.Sos M.Si menambahkan, bahwa tahapan kampanye memang digunakan pihaknya, untuk menyampaikan program perubahan Kabupaten Lebong, juga momentum mendengarkan aspirasi masyarakat. Dengan melihat langsung kondisi masyarakat, yang secara bersama menginginkan adanya perubahan nyata di Kabupaten Lebong.

“Insya Allah, apa yang menjadi niat baik kami mewujudkan perubahan Kabupaten Lebong bisa tercapai. Terima kasih atas semangat dan dukungannya bagi saya dan Pak Azhari, semoga kami tetap Istiqomah dalam perjuangan perubahan Kabupeten Lebong yang lebih baik, merata dan berkeadilan,” tutupnya. (**)