Momentum Hardiknas 2023, Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk “Saatnya Nganjuk Bangkit Untuk Pendidikan Yang Berkualitas”

Nganjuk, SentralNews.com –  Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk , menggelar beberapa rangkaian perlombaan tingkat SD, SMP, dan MTS, se Kecamatan Nganjuk.

Rangkain perlombaan tersebut, meliputi lomba cerdas cermat 4 pilar kebangsaan, lomba voli, dan lomba catur, yang diikuti ratusan peserta dari kalangan pelajar sekolah SD, SMP, MTS, se Kecamatan Nganjuk. Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo dan Halaman Alun Alun Nganjuk dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi secara resmi membuka dua perlombaan sekaligus yakni, perlombaan cerdas cermat dan bola voli pada, Selasa, (09/5/2023)

Selain itu, dengan digelarnya perlombaan ini merupakan upaya Pemerintah untuk mewadahi serta mencari bibit bibit muda berprestasi yang diharapkan bisa membawa nama harum Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk, berpesan kepada para Kepala Sekolah dan para guru untuk selalu memperhatikan pengembangan potensi anak anak didik mereka di sekolah masing masing.

Dengan mengusung tema “Saatnya Nganjuk Bangkit Untuk Pendidikan Yang Berkualitas”, Bupati Nganjuk berharap semua anak anak dapat menjadi generasi yang hebat untuk membangun Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik.

“Saya berharap Kabupaten Nganjuk dapat memunculkan generasi generasi muda yang berbakat dan berprestasi.”, pungkas kang Marhaen.

 

( BW)