Wabup Hendrik Apresiasi Kodim Tana Tidung Bantu Sumur Bor

TANA TIDUNG,SentralNews.com  –Bertempat di samping rumah (bpk Sudarno ) Rt 04 Desa Boang baru kec. Betayau Kab. Tana Tidung, Telah di laksanakan Kegiatan TNI MANUNGGAL AIR ” Peresmian Pembangunan Sumur Bor Bantuan bapak Kasad di kodim 0914/Tnt Korem 092/Mrl, Kodam VI/Mlw”. Di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik, SE, Rabu, (29/3/ 2023), Pukul 13.00 Wita.

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik Bersama Camat Betayau, Kades se Kecamatan Betayau menyampaikan sangat mengapresiasi dan terimakasih atas pembangunan Sumur Bor di Desa Buong Baru, Kecamatan Betayau, oleh TNI AD Manunggal Air Kodim 0914/Tnt di Desa Buong Baru, ucapnya.

Hendrik SE juga menyebutkan Sasaran dari kegiatan TNI AD Manunggal Air yaitu membantu ketersediaan kebutuhan air bersih masyarakat desa. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Hendrik meresmikan pembangunan sumur bor bantuan Kepala Staff TNI AD melalui Kodim 0914/Tnt.

“Saya Hendrik waki Bupati Tana Tidung Hendrik mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dan khususnya masyarakat Kecamatan Betayau mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dandim 0914 / TNT dalam hal ini bapak Dandim 0914/Tnt Letkol Inf Kresna Santy Dharma S.E., M.Han yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Wabup Hendrik.

Melalui sinergitas antara TNI AD dengan Pemda KTT kini masyarakat desa Buong Baru, Kecamatan Betayau bisa mendapatkan air bersih dengan mudah.
Camat Betayau Mewakili warga mengatakan bahwa sebelum adanya bantuan sumur bor ini, masyarakat harus mengambil air bersih cukup jauh atau menunggu hujan turun, sehingga sumur bor ini sangat diharapkan masyarakat.

0“Keinginan kami menjadi kenyataan dengan hadirnya TNI AD di Tana Tidung dan telah memberikan kami bantuan sumur bor, kini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan air bersih” ujarnya. (AS)