Kelebihan Aplikasi IDN Times

Bengkulu, Sentralnews.com – Aplikasi IDN Times telah meluncurkan IDN APP yang senantiasa menyajikan berita ter up to date. Telah banyak media digital online yang kini telah menyediakan beberapa informasi yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

Khususnya bagi kaum milenial. IDN Times sebagai salah satu situs online yang khusus untuk kaum milenial dan saat ini sangat populer.

IDN Times adalah suatu situs online yang khusus menyediakan dan wadah yang memberikan banyak sekali informasi terkini dan selalu menarik.Apa saja kelebihan dari aplikasi baca berita IDN Times ini? Mari, kita simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

  1. Memiliki Kualitas Artikel yang Nyaman untuk Dibaca

Kelebihan yang pertama adalah IDN Times selalu menyajikan artikel yang berkualitas. Lamu bisa menemukan berbagai macam artikel yang berkulaitas, hal ini dapat dilihat dengan minimnya salah ketik atau typo.

Semua itu tidak terlepas dari proses yang dilalui oleh editor atau tim IDN Times yang menerapkan sistem editing yang sangat ketat sebelum di publikasikan.

Setiap kata dan kalimat yang ada dalam berita berkesinambungan dan dapat dengan mudah dimengerti oleh pembaca. Bacaan berita akan sangat mudah dimengerti karena penggunaan kata-kata nya yang ringan dan minim akan typo.

Selain itu, setiap pemilihan tema dalam artikelnya sangat menarik dan membuat orang menjadi penasaran.

Kamu tidak akan menemukan rasa bosan karena sajian beritanya tidak hanya berbentuk deskripsi, tetapi di situs berita ini juga ada berita dalam bentuk listicle.
Listicle adalah sebuah berita dengan urutan baris yang diketik dengan menggunakan huruf besar disertai dengan gambar.

2. Berita Terbaru dan Terpanas Muncul di Headernya

Melihat berita yang terupdate dan terpanas selalu menjadi daya tarik bagi setiap pengguna, maka karena alasan inilah di IDN Times juga menyediakan menu khususs yang diberi nama What’s Hot yang berada di Headernya, sehingga lebih mudah diketahui oleh pengguna.

Menu yang tersedia berisikan tentang semua berita terbaru hari ini yang sedang terjadi dan menjadi berita yang hangat untuk diperbincangkan orang-orang.

3. Memiliki Channel Yang Banyak

Kelebihan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dari IDN Times adalah karena memiliki channel yang tidak hanya satu. Setidaknya ada 11 channel. Berikut adalah 3 channel dari 11 yang ada di IDN Times:

  • Popbela: yang pertama ada Popbela yang merupakan channel khusus wanita yang membahas berbagai macam topik, salah satunya fashion, kecantikan, dan lifestyle. Situs ini memang dikhususkan untuk para kaum wanita milenial dan Gen Z di Indonesia. S
  • Popmama: yang kedua ada Popmama. Popmama adalah channel khusus untuk dunia parenting terutama untuk seorang mama di seluruh dunia. Di channel ini mama bisa mendapatkan berbagai informasi, tips, sharing, supaya bisa menjadi ibu terbaik untuk keluarganya. Tidak hanya itu, ada juga saran-saran dari para pakar parenting yang kompeten dibidangnya.
  • Soundspace: yang ketiga Soundspace. Soundspace bermanfaat untuk kamu yang ingin mengetahui jadwal konser musik para artis-artis dan juga musisi Indonesia yang akan berlangsung. Informasi yang akan kamu dapatkan adalah seputar jadwal konser, harga tiket, dan informasi lainnya.

4. Didukung Oleh Orang Hebat

IDN Times dibangun oleh kaka beradik yang hebat, mereka adalah Winston Utomo dan Wiliiam Utomo. Winston pada awalnya bekerja di Google Singapura sebagai Account Specialist.

Selain tu, Winston juga merupakan mahasiswa S2 jurusan Business Negotiation di Columbia University, USA. Selain itu, para staff di IDN Times melalui tahap seleksi yang ketat, sehingga ahli dalam bidangnya.