Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Melakukan Audiensi Dengan Perwakilan Siswa SMA di Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dar Fraksi Gerakan Indonesia Raya Herwin Suberhani  (14/11) , didatangi oleh tiga orang pelajar siswa SMA di Kota Bengkulu.

Adapun tujuan kedatangan tiga orang siswa ini meminta kepada Herwin Suberhani menjadi sponsor dalam kegiatan ulang tahun sekolah, karena sebagai Wakil Rakyat Provinsi Bengkulu.

Dalam audensi tersebut seorang siswa mewakili temannya menyampaikan bahwa di sekolah akan melaksanakan ulang tahun dan membutuhkan biaya untuk memeriahkannya.

“Sebelumnya mohon maaf bapak kami tidak membawa proposal kegiatan untuk acara ulang tahun sekolah, tetapi kami mohon kepada bapak untuk menjadi sponsor dalam acara tersebut,” tutur Fahrul, di Ruang Audensi Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu.

Menanggapi Herwin Suberhani sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan agar kedepannya untuk membawa proposal, agar anggota DPRD yang lain mengetahui maksud dan tujuan kalian. Serta jelas berapa anggaran yang dibutuhkan dalam meriahkan acara tersebut.

“Kalian harus punya keberanian untuk menyampaikan diplomasi ke wakil rakyat Provinsi Bengkulu untuk meminta bantuan dan lebih penting proposal harus dibawa agar jelas susunan acara dan penyaluran dana jelas,” jelas Herwin.