Wawali Tarakan Harapkan TMMD bisa Terlaksana Dengan Baik

TANJUNG SELOR,SentralNews.comĀ  – Rakor TMMD merupakan kegiatan untuk mengawali pelaksanaan dalam setiap tahapan pelaksanaan program TMMD, hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto saat mengikuti Rapat Koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-116 tahun 2023 pada Rabu, 3 Mei 2022 di Korem 092/Maharajalila Tanjung Selor.

Effendhi Djuprianto juga menjelaskan bahwa Rakor ini jadi menjadi wadah untuk melaksanakan koordinasi dan komunikasi langsung dengan staf PJO TMMD, Kemen/LPNK, dan pejabat daerah yang akan melaksanakan program TMMD di wilayahnya.

Pelaksanaan TMMD yang ke-116 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei sampai dengan 8 Juni 2023.

Dalam Rakor TMMD ini, Wakil Wali Kota berkesempatan untuk menyampaikan rencana program TMMD yang akan dilaksanakan di kota Tarakan serta permasalahan yang dapat menghambat realisasi program tersebut.

“Diharapkan dengan adanya sinergi lintas sektoral ini, program TMMD dapat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Wakil Wali Kota di kesempatan tersebut. ujar Wawali Tarakan. (As).